Tempat Pelatihan Komputer Cepat Bisa Hanya di LKP Multi Talenta Komputer. Alamat: Perum Griya Satriya Bantarsoka N 19 Purwokerto. Info: 0815 7505 5049

Powered by Blogger.

Kursus Komputer Bersertifikat di Purwokerto

Kursus Komputer Bersertifikat di Purwokerto | Untuk memasuki dunia kerja di suatu perusahaan keterampilan komputer sangat dipelukan. Sehingga bagi anda yang belum begitu menguasai komputer dan akan melamar kerja di suatu perusahaan mengikuti kursus komputer sangat dianjurkan untuk bekal memasuki dunia kerja. Bagi anda yang berada di Purwokerto dan sekitarnya anda dapat mengikuti Kursus Komputer di Purwokerto di lembaga kursus komputer yang sudah memiliki izin dari dinas pendidikan Kabupaten Banyumas. Salah satu lembaga kursus komputer yang sudah berpengalaman dan memiliki izin dinas pendidikan yaitu Multi Talenta Komputer dengan nomor izin : 503/4284/2017 yang beralamatkan di Perum Griya Satriya Bantarsoka N 19 Purwokerto.
Kursus Komputer Bersertifikat di Purwokerto
Multi Taelnta Komputer membuka 2 program kursus yang selalu dibutuhkan di dunia kerja yaitu Aplikasi Perkantoran (Ms. Office) dan Desain Grafis (Corel draw & Photoshop).
Berikut ini beberpa keunggulan mengikuti kursus komputer di Multi Talenta Komputer:
1. Jadwal fleksibel
2. Untuk semua umur dan kalangan
3. Kursus cepat hanya 12x pertemuan
4. Instruktur ramah dan berpengalaman
Fasilitas yang akan anda peroleh yaitu:
1. Sertifikat pelatihan komputer
2. Modul/buku panduan
3. Alat tulis
Untuk informasi dan pendaftaran tentang Kursus Komputer Bersertifikat di Purwokerto dapat anda hubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan untuk anda masyrakat Purwokerto dan sekitarnya semoga informasi tentang Kursus Komputer Bersertifikat di Purwokerto dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan anda baca informasi yang lainnya tentang Lembaga Kursus Komputer Terbaik di Purwokerto
0 Komentar untuk "Kursus Komputer Bersertifikat di Purwokerto"

Back To Top