Tempat Pelatihan Komputer Cepat Bisa Hanya di LKP Multi Talenta Komputer. Alamat: Perum Griya Satriya Bantarsoka N 19 Purwokerto. Info: 0815 7505 5049

Powered by Blogger.

Kursus Komputer dijamin Bisa di Purwokerto

Kursus Komputer dijamin Bisa di Purwokerto | Bagi anda yang belum sama sekali menggunakan komputer dengan baik dianjurkan mengkuti pendidikan kursus komputer agar anda memiliki kemampuan mengoprasikan komputer dengan baik dan benar. di Purwokerto ada lembaga kursus komputer yang menerapkan kursus komputer di Purwokerto cepat bisa yang sangat cocok untuk anda yang ingin belajar komputer dari dasar atau dari nol. Silahkan bagi anda yang belum bisa komputer dan ingin mengikuti Kursus Komputer di Jamin Bisa di Purwokerto dapat anda bergabung dengan Multi Talenta Komputer. 
Kursus Komputer dijamin Bisa di Purwokerto
Multi Talenta Komputer merupakan sebuah lembaga pendidikan kursus komputer yang telah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan kabupaten Banyumas dengan nomor: 503/4284/2017. Sistem pembelajaran di Multi Talenta Komputer yaitu privat bukan kelas sehingga belajar menjadi lebih santai dan lebih intensif.
Biaya untuk mengikuti kursus komputer di Multi Talenta Komputer yaitu sebesar Rp 500.000 untuk program aplikasi perkantoran (Ms. Office). Biaya tersebut sudah termasuk sertifikat, modul, buku tulis, dan bolpoin.
Informasi selengkapnya tentang Multi Talenta Komputer dapat anda menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA) atau datang langsung ke kantor Multi Talenta Komputer di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto.
Pilihlah lembaga kursus komputer yang sudah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan agar anda dalam belajar lebih mantap dan hasilnya lebih maksimal.
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Kursus Komputer dijamin Bisa di Purwokerto semoga bisa bermanfaat untuk anda. Terimaksih. Silahkan anda baca informasi menarik lainnya tentang Kursus Komputer Bersertifikat di Purwokerto Terbaik
0 Komentar untuk "Kursus Komputer dijamin Bisa di Purwokerto"

Back To Top