Tempat Pelatihan Komputer Cepat Bisa Hanya di LKP Multi Talenta Komputer. Alamat: Perum Griya Satriya Bantarsoka N 19 Purwokerto. Info: 0815 7505 5049

Powered by Blogger.

Kursus Komputer Purwokerto Banyumas

Kursus Komputer Purwokerto Banyumas | Kursus komputer saat ini menjadi kebutuhan untuk anda untuk bekal memasuki dunia kerja, karena kebanyakan perusahaan ketika membuaka lowongan pekerjaan ada syarat harus bisa mengoprasikan komputer. Oleh karena itu bagi anda yang belum menguasai komputer agar lebih mudah memasuki dunia kerja anda perlu mengikuti kursus komputer. Bagi anda yang sekarang sedang mencari Kursus Komputer di Purwokerto Cepat Bisa dapat daftarkan diri anda ke lembaga kursus komputer yang sudah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan Kabupaten Banyumas yang bernama LKP Multi Talenta Komputer.
Kursus Komputer Purwokerto Banyumas
Di LKP Multi Talenta Komputer anda akan diajari tentang komputer yang sering digunakan di dunia kerja sehingga anda lebih siap memasuki dunia kerja. Multi Talenta Komputer membuka 3 program kursus yang sangat sering dibutuhkan di dunia kerja yaitu aplikasi perkantoran, autocad, dan desain grafis. Silahkan bagi anda yang sedang mencari Kursus Komputer Purwokerto Banyumas dapat mengikuti kursus di Multi Talenta Komputer.
Alamat Multi Talenta Komputer yaitu di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto (dari stasiun Purwokerto ke barat). Untuk informasi dan pendaftaran dapat anda menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Demikianlah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari Kursus Komputer Purwokerto Banyumas dengan masa kursus yang cepat (Hanya 12x pertemuan sudah bisa). Terimakasih. Silahkan anda baca informasi menarik lainnya tentang Kursus Komputer Dijamin Bisa Di Purwokerto
0 Komentar untuk "Kursus Komputer Purwokerto Banyumas"

Back To Top