Tempat Pelatihan Komputer Cepat Bisa Hanya di LKP Multi Talenta Komputer. Alamat: Perum Griya Satriya Bantarsoka N 19 Purwokerto. Info: 0815 7505 5049

Powered by Blogger.

Kursus Komputer Microsoft Office di Purwokerto 0815 7505 5049

Kursus Komputer Microsoft Office di Purwokerto | Microsoft office merupakan salah satu aplikasi pada komputer yang sering digunakan di dunia kerja untuk mengolah data sehingga aplikasi microsoft office harus dikuasai oleh anda yang ingin masuk ke dunia kerja. Bagi anda yang bertempat tinggal di Purwokerto dan sekitarnya sekarang tidak perlu bingung mencari Kursus Komputer Purwokerto Cepat Bisa karena ada sebuah lembaga pendidikan kursus dan pelatihan komputer yang siap membimbing anda dalam belajar komputer khususnya aplikasi perkantoran/ microsoft office yang bernama LKP Multi Talenta Komputer.
Kursus Komputer Microsoft Office di Purwokerto 0815 7505 5049
Belajar di LKP Multi Talenta Komputer tidak perlu ragu lagi karena lembaga kursus ini sudah memiliki izin resmi dari dinas pendidikan kabupaten Banyumas sehingga bukan merupakan lembaga yang ilegal dan anda dalam belajar menjadi lebih tenang karena belajar di lembaga pendidikan yang sudah memiliki izin dari dinas tekait. Alamat LKP Multi Talenta Komputer juga berada di tempat yang mudah dicari yaitu di Perum Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto (lokasi perumahan dari alun alun Purwokerto ke barat sebrang lapangan porka).
Mengikuti kursus komputer microsoft office di Multi Talenta Komputer anda akan diajari dari dasar sampai ke tingkat mahir. Aplikasi yang dipelajari meliputi:
Windows
Ms. Word
Ms. Excel
Ms. Power point
Ms. Access
Internet for office
Biaya untuk mengikuti kursus tersebut yaitu sebesar Rp 500.000 dengan fasilitas: modul, buku tulis, bolpoin, dan sertifikat. Silahkan bagi anda yang sedang mencari Kursus Komputer Microsoft Office di Purwokerto silahkan datang ke kantor Multi Talenta Komputer. Untuk informasi dan pertanyaan dapat anda menghubungi Bapak Arifin di 0815 7505 5049 (SMS/WA).
Demikianlah informasi yang dapat saya berikan untuk anda semoga informasi mengenai Kursus Komputer Microsoft Office di Purwokerto ini bisa bermanfaat untuk masyrakat Purwokerto dan sekitarnya. Silahkan dapat anda baca informasi menarik lainnya tentang Tempat Kursus Komputer di Purwokerto
0 Komentar untuk "Kursus Komputer Microsoft Office di Purwokerto 0815 7505 5049"

Back To Top