Tempat Pelatihan Komputer Cepat Bisa Hanya di LKP Multi Talenta Komputer. Alamat: Perum Griya Satriya Bantarsoka N 19 Purwokerto. Info: 0815 7505 5049

Powered by Blogger.

Privat Komputer di Purwokerto Dijamin Bisa 0815 7505 5049

Privat Komputer di Purwokerto Dijamin Bisa | Belum menguasai suatu ilmu namun ingin menguasainya lebih nyaman itu dengan belajar secara privat sehingga akan belajar lebih santai dan lebih cepat bisa karena dalam belajar lebih intensif. Kini belajar atau kursus komputer tidak perlu waktu yang lama lagi untuk menguasai komputer dengan baik dengan anda mengikuti kursus di lembaga kursus dan pelatihan Multi Talenta Komputer. Multi talenta komputer meruakan lembaga Kursus Komputer Purwokerto Cepat Bisa yang sangat cocok untuk anda yang ingin belajar komputer tanpa harus dengan waktu yang laman.
Privat Komputer di Purwokerto Dijamin Bisa 0815 7505 5049
Bagi anda yang saat ini sedang mencari Privat Komputer di Purwokerto Dijamin Bisa tidak perlu bingung lagi harus mengikutinya dimana, anda bisa mengikuti kursus komputer di LKP Multi Talenta Komputer yang beralamatkan di Perumahan Griya Satriya Bantarsoka Blok N 19 Purwokerto.
Selain mendidik peserta kursusnya cepat bisa menguasai komputer LKP Multi Talenta Komputer juga telah memiliki izin resmi dari DInas Pendidikan Kabupaten Banyumas sehingga anda belajar di lembaga yang memang sudah diakui oleh dinas terkait.
Ada 3 program kursus yang dapat anda pilih di Multi Talenta Komputer yaitu: Aplikasi Perkantoran, Desain Grafis dan Autocad dengan biaya yang terjangkau.
Biaya untuk mengikuti kursus aplikasi perkantoran/Microsoft Office (Windows, Ms. Word, Ms. Excel, Ms. Power point, Ms. Access dan Internet) yaitu sebesar: Rp 500.000, Desain Grafis (Corel Draw dan Photoshop) yaitu sebesar: Rp. 850.000, dan Autocad Rp 1.500.000
Syarat pendaftaran:
1. Mengisi formulir pendaftaran
2. Administrasi pendaftaran Rp 50.000
3. Foto 3x4 2 lembar
4. Fotokopi KTP atau identitas lainnya
Bagi anda yang langsung membayar lunas biaya kursus di awal maka biaya pendaftaran gratis.
Fasilitas yang anda peroleh yaitu:
1. Modul
2. Sertifikat Pelatihan
3. Alat tulis

Jadwal kursus bisa disesuaikan dengan kesibukan peserta bisa ambil pagi, siang, sore/ malam dan total pertemuan ada 12x pertemuan.
Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Privat Komputer di Purwokerto Dijamin Bisa  semoga bisa membantu anda yang ingin belajar komputer dengan metode cepat bisa. Silahkan anda baca informasi yang lainnya tentang Kursus Komputer Purwokerto Banyumas
0 Komentar untuk "Privat Komputer di Purwokerto Dijamin Bisa 0815 7505 5049"

Back To Top